Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013

Haloo Agan semua , kali ini kami admin IPS akan sedikit memposting tentang IPS ZONE , salah satunya yaitu berkaitan dengan game yang ga bisa anak ips tinggalkan sama kaya Sholat .
Walaupun dulu mereka gagah gagahan maen PointBlank lah , Audi lah atau yang lain, tapi mereka sekarang sepertinya lebih suka satu game ini yaitu SOCCERHEAD . meskipun hanya sedikit menggunakan Skill dan 99% faktor Hoki, tapi ini sangat mengasyikan karena mereka yang kagi main akan di dukung sampe teriak teriak udah kaya nonton konser cherrybelle broks .
Bahkan saking seringnya kami main Soccerhead , kami sampe membuat liga khusus soccerhead bernama "SIKSU LEAGUE" yang di sponsori oleh Risoles & Roti Bakar Bang Ozie dan ini sangat memebuat semangat anak IPS dalam bermain GAME . berikut Pict tentang Soccerhead :


Kami main bisa lama banget bray, sebelum bel Main dulu,Istirahat Main lagi,abis makan main lagi . mesikipun kami belum seMASTER anak sebelah, setidaknya kami bermain untuk solidaritas IPS , berjuang demi keadilan , dan menuntut tanggung jawab SAUDARA ICEP karena mengotori nama IPS SMAIT IV . hahahahahahahahahaaha .
Oya , ada satu lagi Game yg dulu pernah rame dimainin anak ips tp sekarang udah kalah rating sama soccerhead yaitu Modoo Marble ( monopoly). game ini melatih kesabaran dan melatih kehokian mengocok dadu. mereka gara gara main monopoly mereka punya rumah di Singapura loh, ada juga yang punya sampe punya perusahaan Air pribadi, apa ga keren coy ? hahaha. tapi diantara mereka sering dipenjara karena Ketahuan Mabok di muka umum, hahaha wkwkwk .
ini pict tentang modoo Marble :

cukup sekian dulu ya gan . SALAM IPS

!--FB COMMENT-->
Comments
4 Comments

{ 4 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 XI IPS PUTRA - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Zulmi Mustaqiem -