Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013

Assalamualaikum wr wb
kali ini kami menammpilkan sedikit tentang perofil sekolah kebanggaan kami yaitu SMAIT AL Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. SMAIT begitu sebutan akrabnya memang sudah terbukti menjadi sekolah swasta yang terbaik lho, dengan dilandasi Iman dan taqwa serta akademik yang baik kami merupakan sekolah unggulan. kalau prestasi tentang Akdemik mungkin udah Mainstream ya , jadi kali ini kita bahas prestasi yang non-akademik aja yee .
Beberapa bulan lalu, perwakilan dari SMAIT mengikuti lomba di bidang IT tentang "MOBILE EDUKASI",Dialah Yahya Sahaja siswa SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, putra dari Bapak Tri Agus Haryanto dan Usth. Nursabiha (Kepala TK Al Irsyad Purwokerto). Game flash buatannya mampu menarik perhatian para juri sehingga Yahya mampu menyingkirkan 15 finalis lainnya.Dalam lomba Mobile Edukasi yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Multimedia Pendidikan (BPMP) Kemdikbud ini, Yahya mengusung game bernama "Fun Math". Tentu berisikan permainan edukasi tentang serba-serbi perhitungan matematika.


gimana ? keren kan . Yahya berhasil menyabet Juara 1 Nasional dalm lomba ini lho , kemudian disusul oleh siswa dari SMKN 1 Blora sebgai jura 2 dan 3 .
sekian dulu dari kami ya gan, wassalamualaikum wr wb

Tinggalkan jejak dengan cara komen :D


No Sara No Saru !!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 XI IPS PUTRA - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Zulmi Mustaqiem -